Jumat, 18 November 2011

Produk “Zyrex” The Power Of Indonesia

Profil Perusahaan
THE BRAND
 Nama Zyrex berasal dari luar biasa imajinatif reptil yang hidup pada periode Cretaceous (65 juta lalu). Ukurannya bisa mencapai panjang 13 meter dan 6 meter dengan berat hampir 6 metrik ton. Sikap ini tentu membutuhkan banyak makanan untuk konsumsi dan menjadikannya binatang yang paling kuat di daerah itu.
 Salah satu karakteristik yang berbeda adalah untuk memiliki vizio penglihatan, yaitu: para dewan abilty memiliki visi jangka panjang tetapi masih dapat fokus pada itu memangsa dalam jarak dekat dan sekitarnya.

PERUSAHAAN
Didirikan pada tahun 1996, PT. Zyrexindo Mandiri Buana desain, memproduksi, mendistribusikan, dan jasa sistem komputer di Indonesia di bawah nama merek Zyrex. Perusahaan ini memiliki hak eksklusif merek dagang dari Zyrex di Indonesia.
Memiliki perspektif vizio, perusahaan berusaha untuk memenuhi permintaan pasar saat ini sementara mampu melihat ke depan prospek industri TI di Indonesia dan menetapkan arah bisnis masa depan perusahaan.
Zyrexindo mendistribusikan produk dan layanan ini klien dengan jaringan penjualan lebih dari 50 lokasi dan 45 titik layanan di seluruh Indonesia. Menjadi perusahaan terkemuka perakitan PC dan PC merek No.1 di Indonesia, jauh Zyrexindo adalah memperluas jaringan ini dengan baik membuka cabang-cabang kita sendiri / Outlet atau Woking sangat erat dengan banyak reseller dan mitra di seluruh nusantara.
 
VISI dan MISI
 Misi kami adalah sederhana dan stright ke depan, yaitu: "Untuk menjadi No.1 di PC di Indonesia '. menjadi No.1 hanya berarti mampu menghasilkan kualitas terbaik PC di harga yang paling ekonomis dan memberikan layanan pelanggan terbaik. Oleh karena itu semua karyawan kami memiliki misi untuk:
1. Industri teknologi terbaru dan produk kualitas terbaik.
2. Mendistribusikan produk-produk dalam tercepat dan paling efisien untuk semua segmen pasar.
3. Memberikan pengalaman yang paling memuaskan kepada klien
 
PERKEMBANGAN PRODUK
 Higly terlatih dan insinyur experieced produk bekerja sama dengan tim untuk mengembangkan produk yang merupakan teknologi terbaru dan disesuaikan dengan kebutuhan pasar.
 Didukung oleh Intel, Microsoft dan dunia atas 3 vendor untuk menjamin Kelas Dunia, Manfaat biaya Produk dan Layanan yang ditawarkan kepada klien kami.
  
INDUSTRI DILAYANI DAN CLIENT BASE
 Daftar panjang pelanggan kami dan keragaman dilayani industies menunjukkan bahwa produk Zyrex cocok untuk kebutuhan anda. Di antara daftar industri:
* Automobile
* Perbankan dan Lembaga Keuangan
* Heavy Industry and Manufacturing
* Farmasi
* Asuransi
* Airline
* Garment dan Tekstil
* Pemerintah
* Militer Lembaga
* Retail Outlet dan Chain Store
* Rumah Sakit dan Health Care
* Pendidikan dan Pelatihan Pusat

 ACHIEVEMENTS & AWARDS
 * The # 1 Indonesia PC
* Best Natinal PC 2003 & 2004 Award
* Official PC Games XIX, PON Events
* Sertifikasi ISO 9001:2000
* Enterprise 50 Company Award
* Top 10 Best CEO Award
* Microsoft Gold Partner - Sytem Builder
* Best Microsoft Systems Builder 2003 - 2005
* Intel COEM mitra di Indonesia
* SAP Go hidup - Sept 05
* Anugerah produk Asli Indonesia 2007 dari Harian Bisnis Indonesia
  
CUSTOMER SERVICE
 Mengikuti filosofi yang melayani klien di bintang 5-mode, Zyrex departemen layanan pelanggan mengoperasikan lebih dari 40 operator poin dan terus berkembang di seluruh Indonesia serta menawarkan pengalaman yang memuaskan kepada para pelanggannya.
 Berbagai progams jaminan pelanggan dapat diperoleh dari departemen layanan pelanggan kami yang dilengkapi dengan sangat terlatih dan terampil dukungan insinyur.
 * AMUNTAI
 * BANDUNG
* BANJARMASIN
* BANYUWANGI
* BATAM
* BEKASI
* BENGKULU
* BOGOR
* BONDOWOSO
* BONTANG
* CINAJUR
* CILEGON
* CIREBON
* DENPASAR
* DEPOK
* ENDE
* JAKARTA
* JAMBI
* JEMBER
* KEDIRI
* KUPANG
* LAMPUNG
* MADIUN
* MAKASSAR
* MALANG
* MANADO
* MEDAN
* PADANG
* PALEMBANG
* PEKANBARU
* PONTIANAK
* PURWOKERTO
* Sangatta
* SEMARANG
* SITUBONDO
* SOLO
* SUKABUMI
* SURABAYA
* TANGERANG
* TANJUNG PANDAN
* TANJUNG PINANG
* YOGYAKARTA

 FASILITAS PRODUKSI
 Kapasitas produksi kami dapat mencapai 10,00 unit PC rakitan per bulan 20,000 kemampuan PC gudang penyimpanan. Untuk memastikan kinerja abadi produk kami, kami menegakkan Unik kita sendiri Penegakan Kebijakan Mutu
 * Mengenakan ESD (Electronic Discharge) tali pergelangan tangan pada setiap assembler untuk menghindari muatan statis ke dalam bagian-bagian dan comnponents. Kami julukan proses ini sebagai Borgol dalam bahasa Indonesia.
* Operating PC di burn-in pengujian fasilitas yang suhu bisa mencapai hingga 48 derajat Celcius dengan kelembaban relatif. Kami julukan proses ini sebagai Bakar, Oleh karena itu kami dengan bangga menyebut seluruh proses unik sebagai BOKAR (Borgol dan Bakar).
  
LANGKAH DUAL QUALITY ASSURANCE
 Setelah proses BOKAR bukan keseluruhan cerita tentang janji kami untuk memberikan hanya produk terbaik kepada pelanggan kami.
 Kami juga menerapkan jaminan kualitas 2 langkah:
 1. Setiap unit PC rakitan berjalan melalui proses berikut:
 o Proses QC-1 memastikan integrasi bagian-bagian di bawah kualitas standar pengukuran tertentu. Hal ini dilakukan sebelum proses BOKAR.
 o Proses QC-2 memastikan burn-in test keberhasilan, nol DOA (Dead Arrivel) dan perangkat lunak lainnya / firmware integrasi.
 2. Implementasi Jaminan Kualitas
 o Menjamin konsistensi kualitas dengan menjadwalkan pemeriksaan acak pada setiap proses produksi barang jadi.
 o Deep penyelidikan pada setiap DOA unit atau masalah utama yang ditemukan dan setelah penjualan
 o Program Sertifikasi yang memastikan semua bagian yang digunakan adalah disertifikasi dan memiliki kualitas yang baik.
  
DEPLOYMENT SOLUSI
 Software penyebaran
 Otomatis menyebarkan, memperbarui, dan mengelola perangkat lunak untuk windows, Linux, dan UNIX perangkat
 Windows penyebaran
 Otomatis menyebarkan atau bermigrasi ke Windows XP, atau Windows Server 2003
 Patch keamanan manajemen
 Hilangkan kerentanan perangkat lunak yang dikenal dengan patch keamanan mengotomatisasi proses manajemen
 Server manajemen
 Otomatis penyediaan, memperbarui, dan mengelola lingkungan server didistribusikan.

SOLUSI PENGENDALIAN ASET
 Lisensi perangkat lunak manajemen
 Mengurangi biaya dengan perangkat lunak otomatis persediaan, manajemen lisensi, perangkat lunak matering, dan penggunaan pelacakan

IT pelacakan aset
 Secara otomatis melacak status dan lokasi aset perangkat lunak dan hardware di seluruh dunia
  
REMOTE / MOBILE SOLUSI
 Remote control dan diagnostik
 Arus dukungan layanan TI. Lihat desktop dari komputer remote dan mengendalikannya dengan mouse dan keyboard lokal
 Manajemen sistem remote
 Meningkatkan tingkat layanan TI dengan biaya yang efektif, manajemen otomatis perangkat lunak dan perangkat keras di kantor terpencil
 Mobile manajemen
 Mengelola armada perangkat mobile yang terhubung sebentar-sebentar dengan mudah dan biaya efektif seakan-akan mereka terhubung ke LAN Anda.
  
 DESKTOP MANAJEMEN SOLUSI
 Total Outsource
 Total Outsourcing Solition kami menciptakan nilai melalui teknologi untuk membantu mengubah alam semesta IT Anda menjadi bisnis yang kuat sopir. Manfaat diperoleh melalui layanan kami meliputi:
 Strategis: kami terus fokus pada keunggulan bisnis membantu Anda berfokus pada tujuan pasar Anda. Kami menyediakan sistem pendukung keputusan yang efektif dengan pembandingan industri dan bertanggung jawab untuk pekerjaan yang kami menyampaikan pada setiap tahap kerjasama kami dengan Anda.
 Operasional: proses kami pengiriman dan praktik terbaik bacbed kuat includiding standar ISO 9001:2000 & ISO 14001 & OHSAS 18001:2007. Manfaat operasional untuk meningkatkan efisiensi infrastruktur TI Anda dengan akses ke teknologi maju. Ahli teknologi kami menjamin kualitas proses dan pelayanan memimpin.
 Finacial: Anda mendapatkan penghematan biaya yang signifikan secara keseluruhan operasi TI melalui pengelolaan biaya diprediksi dan waktu yang lebih cepat ke pasar memastikan cepat return-on-investasi (ROI) untuk bisnis Anda.
  
FEATURES MANFAAT
 Zyrex Sistem ServiceDesk
 Sebagai bagian dari Zyrex Desktop Management, Zyrex ServiceDesk adalah generasi grafis aplikasi bisnis yang memungkinkan suatu organisasi untuk memberikan tingkat dukungan outsanding pelayanan kepada kedua karyawan dan pelanggan.
 Proses Menggabungkan insiden berbasis manajemen, peran berbasis hak istimewa set, tindakan otomatis, tugas, dan peningkatan tingkat layanan berlaku sama untuk IT Support baik internal dan eksternal-yang dihadapi Layanan Pelanggan fungsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar